Damai Yuk


Damai hati mu mendamaikan rumah
Damai rumah mendamaikan desa
Damai desa mendamaikan kabupaten
Damai kabupaten mendamaikan provinsi
Damai provinsi mendamaikan negara

Negara yang tidak damai itu arti nya orang yang ada didalam nya hatinya nggak damai.

Iklan

April Maut


Ini keadaan sekitar 2 jam setelah kecelakaan maut itu terjadi sudah berada di RSUD yang di rujuk dari RS Palang Biru Kutoarjo

Seingatku karena ambil kiri dan rem depan mendadak mengakibatkan goyang kekiri bentur beton beton pembatas jalan dan sungai katanya yang lihat beberapa kali benturnya. Hukum fisika berlaku sepertinya hihihi kecepatan ku juga lumayan lah untuk anak muda sekitar 80-90km/jam jalanan juga sepi hanya ada aku dan bapak bapak yang mau nyebrang jalan karena kupikir dia sudah tengok kanan kiri otomatis harus nya lihat aku dan membiarkan jalan aku begitu saja. Tapi apa daya beliau jalan mendadak jarak dekat didepan mata aku tak bisa apa apa kecuali rem pol itu pun resiko sangat besar.

Aku ambil kiri nya bapak tersebut dan ngerem dadakan langsung tak beberapa lama setelah benturan aku sudah duduk dirumputan sebelah kiri jalan motor masih kebanting banting jauh helm dan tubuh nggak luka luka tapi tulang paha yang terbentur beton beberapa kali (info yang lihat) soal nya aku nggak ingat blas. Setelah itu ramai orang dan nelpon ortu sahabat ustadz alhamdullah direspon semua.

image

Percintaan Gila


Percintaan manusia kepada sesama manusia kukenal sejak sekolah dasar karena beberapa teman mempertontonkan kisah nya secara gratisan terhadap ku. Pada umumnya pernyataanya lewat surat yang tertulis tangan memakai tinta emas dengan penuh cinta (lebay sudah).

Pada masa esmepe lebih ekstrem lagi pada saat lagi tren nya handphone dan hanya orang kaya yang memiliki karena harga nya yang mahal aku aja belum kenalan apalagi membelinya. Cinta nya pun sudah antar sekolah bukan sekolahan lagi huehue tidak menarik si karena jaman itu ku lurus aja belum bernakal ria.

Pada masa esmea ini menarik karena aku jadi belajar juga saksi hidup ketika 2 kawan ku ini menjalin percintaan nya selama sekolah disitu sempat putus dan nyambung, gaya pacaranya pun hanya biasa mungkin komunikasi romantisnya lewat esemes pada saat itu perhpan sudah agak banyak murah. Setiap pulang sekolah aku jadi nyamuk begitu kata yang lainnya tapi itu ada hikmahnya jadi paham bagaimana gaya percintaannya kawanku ini hal yang menarik dibawah gerbang lorong jalan itu mereka berdua ciuman bukan bibir tapi teman perempuan itu cium tangan teman laki nya seperti hal nya suami istri saja aku hanya terbengong bengong saja melihatnya satu hal yang teringat membuat ku sadar ini nggak bener.

Aku adalah korban kawan ku ia yang mengenalkan hal hal maksiat masya allah semoga Allah mengampuni dosaku dan kawan kawan ku. Aamiin.

Seperti anak anak remaja lainnya jalan ku benar gelap waktu itu.

Peringatan Sebelum Kehilangan


Untuk kalian yang masih punya dua tangan
Untuk kalian yang masih punya dua kaki
Untuk kalian yang masih punya dua mata
Untuk kalian yang masih punya dua telinga
Untuk kalian yang masih punya dua lubang hidung dan kelamin serta pembuangan air besar

Bersyukur lah kalian menikmati semua itu dengan cara membiasakan untuk hal hal baik dan membuat keberkahan.

Awal Kufur Jadi Masihsiswa


Cuma diawal perkulihan aku gila cinta adalah hal yang paling ku benci adalah berani pakai celana pendek di depan umum (diluar kewarasanku soalnya dimana aja aku pake celana panjang)
beraninya ke kos cewe ini gila ku dimasa lalu kadang benci kalau mengingatnya.

Aku tahu ini permainan mereka yang ingin merobek robek iman yanh sangat lemah walau memang ini faktor lingkungan yang kurang sehat pada waktu itu dan hati seorang yang kesepian boleh jadi katanya wajar namun ini tiada guna dan membuat ku menyesal sangat super menyesal.

Lebaran Penuh Berkah


Kalau kami ketemu cuma ditempat tempat
yang mengingatkan masa masa 3 tahun
bersama terakhir ketemu januari kemarin
disamping lorong jalan dekat gedung
pernikahan dimana dulu tiap pagi selalu
jalan menelusuri jalan itu menuju sekolah.
aku tahu itu sinyal harapan yang
diinginkan banget untuk saat ini huehue

Komunikasi tetap lancar melalui batin dan udara tanpa kabel pesan singkat selalu terjawab ketika ditanyakan. Waktu kemarin idul fitri aku disms dia pengen ketemu biasa lah bisnis hehehe memintaku belikan cas hp nya namun ku nggak bisa karena ku dirawat di Rumah Sakit pasca operasi tulang paha yang sempat drop pada malam itu malam takbiran bingung mencari darah karena darahku berkurang dratis yaitu hb nya hanya 5,4 karena dia seorang berilmu kesehatan tentu paham akan semua ini ternyata darahnya O sedangkan aku B he he nggak jadi deh kayak difilm film tu dah kisahnya.

Ketika doa sudah menjadi kekuatan maka tak akan ada mampu mengalahkan

Cinta yang diawali dari karenaNya maka lebih indah pada akhirnya dibandingkan dengan rasa yang diawali dengan maen maen saja.

Hanya cerita ku

Kontrol Kaki ku


Alhamdulillah kontrol pertama banyak cerita unik ngobrol sama Ibu ibu yang kakinya patah serta Bapak bapak yang kena penyakit jantung orang nya ramah sekali semogà diangkat penyakitnya. Aamiin. Ada motivasi dari beliau rapapa nggo pen mengko juga dilepas.

Alhamdulillah walau harus pakai ambulan dan pinjem tempat tidur yang didorong serta menunggunya ada 5 jam karena dokter biasa siang malah berangkat pagi.

Besuk tanggal 23 Agustus 2014 balik  kontrol sekalian rongseng lagi untuk lihat hasil sambungannya. Semoga lancar aamin.

Purworejo 09 Agustus 2014