Cerita Politik Katanya di Negeri Muslim Katanya



Aku punya cerita ni tentang negeri yang kaya raya berupa pulau pulau di situ lah kebebasan apa pun di hormati asal tak merugikan orang. Mau ML dengan wanita bukan haknya boleh kawan sudah disediakan oleh pimpinan negeri diwilayah tertentu bahkan terlindungi oleh preman preman seragam. Wilayah itu juga terkenal lho akan banyak para Kyai, Ponpes banyak berdiri ternyata tak bisa membubarkan nya tempat maksiat itu yang berdiri kokoh ditengah kota menyatu dengan dinding masyarakat. Katanya si tempat maksiat ini terbesar se asia.

Negara ini diakui sebagai negara muslim terbesar didunia namun ada tempat tempat maksiat yang dikelola nyata. Tak kubayangkan jika ini adalah kenyataan pahit.

Ketika wilayah maksiat itu akan dibubarkan harusnya ada dukungan pimpinan pusat paling tidak kirimkan pasukan penjaga jangan nanti ada ormas terjebak bentrok lalu semua beropini bebas tentangnya.

Ceritaku sekian bro masih nunggu pimpinan bersumpah bubarkan wilayah wilayah kemaksiatan yang ada dinegeri muslim penuh sejarah.

Si penulis adalah Hang di Tempat Tidur menunggu kesembuhan.


Leave a comment